Pluim Bertahan, Klok Menunggu Perpanjangan Kontrak

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jelang berakhirnya Liga 1, kabar transfer mulai memanas. Tak terkecuali duo Belanda yang dimiliki PSM Makassar Willem Jan Pluim dan Marc Anthony Klok yang paling diminati klub lain.

Kendati demikian, Wiljan Pluim memberi penegasan jika dirinya akan bertahan di PSM Makassar hingga akhir musim 2018. Meski, ia mengakui digoda klub Malaysia dan Indonesia.

  “Saya masih punya kontrak di PSM sampai akhir musim depan. Saya juga masih betah bermain di PSM yang memiliki suporter yang sangat fanatik,” ujar Pluim.

Sementara Marc Klok juga demikian, ia mengatakan masih ingin bertahan di PSM Makassar hingga musim depan.Beda dengan Pluim yang dikontrak langsung dua musim. Sejak kedatangannya awal musim 2017, ia hanya dikontrak satu musim oleh manajemen PSM Makassar. Kontrak mantan pemain Dundee FC ini, akan habis setelah Liga 1 musim 2017 selesai.

Namun, dalam beberapa kesempatan, CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menegaskan, akan memperpanjang kontrak Klok musim 2018 mendatang.

Keputusan itu menyusul karena permainan cemerlang pemain berusia 24 tahun itu, mengawal lini tengah PSM. Klok menjadi pilihan utama pelatih Robert Rene Alberts mengisi posisi gelandang jangkar PSM. “Tahun depan saya masih di sini (PSM Makassar),” kata Klok.

CEO PSM Makassar Munafri Ariffudin menegaskan, Klok dan Pluim tidak akan dilepas. Pihaknya akan mempertahankan kedua pemain tersebut tetap berada di Makassar.

“Pluim adalah pemain yang paling banyak diincar, tapi dia pemain yang paling lama kontraknya di sini. Klok masih tetap bersama PSM. Musim depan kontraknya akan kami perpanjang. Kontribusinya bersama tim saya kira cukup besar,” tegas Appi, sapaan Munafri Arifuddin.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...