PSM Jamu MU, Robert Sebut Mirip Pemakaman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — PSM Makassar menjalani sanksi tanpa atribut dan suporter fanatik pada laga terakhir Liga 1 kontra Madura United (MU), besok (12/11/2017).

Sanksi tersebut akibat kericuhan yang terjadi sesaat setelah PSM bersua Bali United di Stadion Gelora Andi Matalatta beberapa hari lalu.

Karena itulah, Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, menyebut bahwa pertandingan besok mirip acara pemakaman, karena tak ada sorak dan atribut dari para pencinta Pasukan Ramang.

“Suporter yang akan datang besok hanya duduk dan menonton tanpa ada sorakan. Jadi besok seperti acara pemakaman,” sebut Robert saat ditemui di Hotel Same, Sabtu (11/11/2017).

Walau demikian, PSM tetap akan bersungguh-sungguh mengamankan poin penuh di kandang sendiri, agar finis di posisi tiga klasemen.

“Kami bakalan mempersebahkan tiga poin kepada supoter kami. Karena sepanjang liga para fans PSM Makassar terus mendukung kami sepanjang liga,” lanjutnya

Sementara itu, bek sekaligus kapten tim, Hamka Hamzah, sangat berharap suporter memenuhi stadion meskipun tanpa atribut. “saya harap, besok para suporter memenuhi stadion karena ini pertandingan terakhir,” kata Hamka. (fjr/ini/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...