Keluhkan Rasa dan Harga, Pelanggan Disiram Air Mendidih

FAJAR.CO.ID -- Vicky Mhaske bersama saudaranya, Deepak Mhaske, harus dilarikan ke rumah sakit setelah disiram air mendidih oleh pemilik restoran bernama Surat Darshan Rai.
Vicky, Deepak, dan tiga teman-temannya disiram air panas karena mengeluhkan rasa dan harga yang terlalu mahal yang mesti dibayarnya.
Kejadian ini dilaporkan terjadi pada Selasa malam waktu setempat (7/11/2017) di Manoj Koliwada Chinese Corner, sebuah pusat makanan terkenal di Ulhasnagar, dekat Mumbai, India barat.
Menurut polisi, Vicky Mhaske yang berusia 17 tahun tidak puas dengan kualitas makanannya dan kemudian mengeluh kepada Surat karena dia terlalu banyak menagih harga untuk makanan yang disebutnya hambar.
Mereka kemudian bertengkar. Deepak terlihat di kamera yang berhadapan dengan sang pemilik restoran. Dalam pertengkaran itu, Surat tampak melemparkan air mendidih dari wajan ke Deepak. Deepak terluka parah dalam insiden tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.
GP Thakre, seorang petugas polisi yang menyelidiki kasus tersebut, mengatakan, “Insiden tersebut terjadi di sebuah restoran yang ramai, Manoj Koliwada Chinese Corner di kota Venus Chowk. Sekitar pukul 11.30 malam pada hari Selasa malam, korban Vicky Mhaske bersama dengan tiga orang lainnya pergi ke restoran itu untuk makan malam.”
“Sebuah perkelahian dimulai antara Vicky dan pemiliknya setelah dia mengeluh tentang makanannya dan kemudian tagihannya. Vicky kemudian memanggil saudaranya Deepak Mhaske dan memintanya untuk ke tempat itu. Dalam insiden tersebut, Deepak menerima luka bakar di wajahnya, dada dan bahunya. Vicky hanya mengalami luka ringan,” jelas Thakre.
Para korban langsung dilarikan ke rumah sakit sementara pemilik restoran ditangkap. “Kami telah menangkap pemilik restoran, Surat, dan salah satu pekerja di restoran tersebut, Prasad Rai. Kami sedang menyelidiki kasus ini dan tindakan akan diambil terhadap mereka yang terlibat di dalamnya,” tegasnya. (metro/amr)