Setelah Video Anaknya Berciuman Tersebar, Ruth Sahanaya Jelaskan Begini – FAJAR –
Hiburan

Setelah Video Anaknya Berciuman Tersebar, Ruth Sahanaya Jelaskan Begini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi senior Ruth Sahanaya tak ingin memperpanjang soal ciuman anaknya, Nadine Emanuella dengan Verrel Bramasta.

Sejak pertama kali video tersebut tersebar di media sosial, pelantun Andai Kau Datang itu mengaku sudah mengetahui langsung dari putrinya.

Jadi, menurut wanita karib disapa Uthe itu, masalahnya sudah selesai. Pihak Nadine dan Verrel sudah mengklarifiki langsung.

“Sudah diklarifikasi, sudah lewat juga ya, tak perlu dijelasin lagi,” kata Uthe saat ditemui di Bernhardt Showroom Unit di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11).

Kejadian tersebut, lanjut Uthe, dia menjadi lebih protektif terhadap anak-anaknya. Sebagai orang tua, dia tetap memberikan batasan pergaulan kepada anaknya.

“Proteksi udah pasti, karena proteksi memang tugas orang tua. Kalau soal pergaulan, selagi masih wajar dan mereka masih melakukan segala sesuatunya secara baik, buat saya no problem,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nadine dan Verrel terlihat berciuman dalam video singkat yang sempat menghebohkan dunia maya.

Menurut pengakuan keduanya, video tersebut dibuat sekitar 2 tahun lalu. Mereka mengatakan bahwa kejadian itu hanya sekedar permainan belaka.(mg7/jpnn)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!