Ditawari Jadi Kader Partai, Rian D’Masiv Ogah Berpolitik – FAJAR –
Hiburan

Ditawari Jadi Kader Partai, Rian D’Masiv Ogah Berpolitik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vokalis band D’MASIV, Rian Ekky Pradipta tampaknya tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Meski banyak musisi yang memilih ikut berpolitik, dia menegaskan enggan mengikuti jalan serupa.

Rian mengatakan bahwa dirinya sempat ditawari untuk bergabung dengan beberapa partai politik. Namun tawaran untuk menjadi kader itu langsung ditolaknya.

“Sempat ada beberapa nawarin jadi kader partai politik tapi jujur gue nggak ngerti soal itu,” kata Rian D’MASIV saat ditemui JawaPos.com di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Pelantun Tak Punya Nyali itu menyebut, meski punya nama besar namun dirinya tidak punya keinginan masuk ke ranah politik. Dia menegaskan menolak meski ditawari posisi apapun. Dia lebih memilih terus berkarya bersama D’MASIV hingga tua.

“Gue ingin fokus di musik aja. Gue langsung menolak karena pengin terus berkarya, karena banyak mimpi gue di musik yang belum diraih,” ucapnya.

Menurut Rian D’MASIV hingga saat ini dia dan band masih punya banyak mimpi yang ingin diraih.

“Kami mau D’MASIV lebih besar lagi, keliling dunia jadi kayaknya nggak ada waktu mikirin politik. Ada orang yang lebih kompeten lah,” tutupnya. (Fajar/JPC)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!