Jero Jangol Ditangkap Dalam Kondisi Lemas, Diduga Tak Konsumsi Narkoba – FAJAR
Kriminal

Jero Jangol Ditangkap Dalam Kondisi Lemas, Diduga Tak Konsumsi Narkoba

FAJAR.CO.ID, BALI – Kondisi Wakil ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika alias Jero Jangol saat ditangkap sangat mengenaskan.

Jero Jangol ditangkap pada, Senin (13/11) malam sekitar pukul 21:30 tepat di rumah ibu kandungnya di wilayah Banjar Seme, Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

Penangkapan wakil rakyat ini dilakukan oleh tim gabungan CTOC, Ditnarkoba Polda Balu, Polresta Denpasar, dan Sabhara pasca menjadi buronan selama satu pekan. Parhanya, saat ditangkap, Jero Jangol dalam kondisi lemas dan tak berdaya.

“Saat diamankan, Jero Jangol baru ganti pakaian karena habis mandi,” tutur sumber. Terungkap, pria yang memiliki tiga istri dan seorang kekasih ini ditangkap dalam kondisi lemas.

“Diduga drop karena tidak mengonsumsi narkoba berhari-hari,” ungkap sumber sembari mengaku pelaku sudah digiring ke Mako Brimob untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo menbenarkan penangkapan Jero Jangol. “Ya, benar kita sudah amankan,” singkatnya (Fajar/jpg)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!