Mulai Solid ke IYL-Cakka, DPP Apresiasi Sikap DPC Demokrat – FAJAR
Pilkada

Mulai Solid ke IYL-Cakka, DPP Apresiasi Sikap DPC Demokrat

Dukungan Demokrat untuk IYL-Cakka.

FAJAR.CO.ID — Dukungan DPC Demokrat se-Sulsel yang mulai menunjukkan kesolidan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), mendapat apresiasi dari DPP Demokrat.

Melalui Ketua Departmen Pekerjaan Umum (PU) DPP Demokrat, Bahrum Daido, partai berlambang Mercy ini, memuji sikap sejumlah DPC yang aktif menyosialisasikan IYL-Cakka, termasuk menunjukkan komitmen untuk all out mengamankan keputusan partai.

“Demokrat beri tanda akan bersama IYL-Cakka. Salah satu contohnya adalah DPP apresiasi hampir seluruh DPC Demokrat di Sulsel sudah aktif sosialisasikan IYL-Cakka,”jelas Bahrum Daido, kepada wartawan, Selasa (14/11/2017).

Soal keputusan final memberikan SK ke IYL-Cakka, anggota DPR ini mengakui jika partainya belum ada perubahan atau tetap bertahan sesuai Surat Tugas yang diberikan ke pasangan Mr Komitmen tersebut.

Menurutnya, DPP mengeluarkan surat tugas kepada IYL-Cakka dengan alasan komitmen pasangan tersebut terjaga untuk membangun Sulsel di masa akan datang.

“DPP mengeluarkan surat tugas ke IYL-Cakka dengan dasar komitmen kedua pasangan ini terjaga untuk membangun Sulsel yang lebih baik lagi.DPP juga melihat survei keduanya sangat menjanjikan. Jadi IYL-Cakka komitmennya terjaga, maka Demokrat juga demikian,” pungkas Bahrum Daido.

Seperti diberitakan, sejak Demokrat memberikan Surat Tugas, baik DPD maupun DPC langsung menindaklanjuti untuk menyosialisasikan dan memenangkan IYL-Cakka. Bahkan, mereka mulai menjadwalkan melakukan konsolidasi.

Selain itu, atribut Demokrat yang memuat Punggawa Macakka, serta logo Demokrat dan Salam Punggawa juga sudah mulai disebar di sejumlah lokasi strategis, terutama di Kota Makassar selama tiga hari terakhir. (rls/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!