Pingin Jadi Dokter, Bella Sofhie Malah Dibully Netizen – FAJAR
Hiburan

Pingin Jadi Dokter, Bella Sofhie Malah Dibully Netizen

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pedangdut Bella Sofhie tampaknya belum puas dengan bisnis pakaian yang digelutinya sejak beberapa waktu lalu.

Terbukti, dia mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Tak main-main, pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu ingin menempuh pendidikan di bidang kedokteran.

Seperti yang diungkap Bella Sofhie melalui Instagram Story pribadinya, Senin (13/11).

“Duh kok jadi pengen sekolah kedokteran ya ambil anti aging. Info dong dimana kampus yang asik ga ribet di Jakarta. Mudah2an dikasih ijin,” tulis Bella Sofhie.

Postingan Bella Sofhie pun kembali diunggah akun gosip Instagram lambe_lamis.

“Yuk di bantu mbak Bella Shofie yang pengen jadi dokter. Semoga terkabul ya mbak Bella. Tolong mbak Bella di bantu kasi info universitas di jakarta yang ngga ribet. Yang nggak ribet masuk tiap hari, yang nggak perlu susah susah bikin skripsi, yang nggak perlu Koas, pokoke langsung dapet gelar dokter anti aging. Trus buka klinik spesialis anti aging. Ojo lali endorse mintje Yo mbak kalo Uda buka klinik,” tulis akun lambe_lamis.

Bukannya mendapat dukungan, pertanyaan penyanyi yang sempat digosipkan melakukan kawin kontrak itu malah diolok-olok warganet.

Pasalnya, keinginannya itu dianggap mengada-ngada dan membuat dia terlihat konyol.

Terlebih, pendidikan di bidang kedokteran dinilai paling rumit untuk dipelajari.

Proses yang harus dijalankan seseorang untuk menjadi dokter tidaklah sederhana, terlebih menjadi dokter spesialis, seperti keinginan Bella.

“Bener tuh dikiranya modal tampang terus ngelus2 kulit jadi deh dokter..spesialis kecantikan. Mending kursus make up artis ato kecantikan ya klo mau yg cepet,” tulis akun dhian_laksmi.

“Lu kira sekolah kedokteran gampang apa aneh banget ini orang so punya banyak duit,” sahut erisaa12.(Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!