Setelah Terbakar, DPR Siap Evaluasi Keamanan Hingga Perbaiki Gedung – FAJAR
Nasional

Setelah Terbakar, DPR Siap Evaluasi Keamanan Hingga Perbaiki Gedung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto mengatakan pihaknya akan memperbaiki sistim manajemen dan sistim keamanan pasca terjadi kebakaran di Lantai Dua Gedung Nusantara III DPR RI, Selasa (14/11).

“Ya, pasti perbaiki bagaimana sistim manajemennya, sistim keamanan, karena terbukti sekarang ada kebakaran,” kata Agus kepada awak media.

Lanjut politisi Demokrat ini, adanya kebakaran ini berarti masih ada kekuarang yang harus diperbaiki, agar ke depan tidak terjadi lagi kejadian serupa.

“Karena terbukti ada kebakaran, berarti ada sesuatu yang kurang, dan ini harus kita perbaiki supaya ke depan tidak ada hal seperti ini lagi,” jelasnya.

Saat disinggung soal kesiapan anggaran, Agus menyarankan agar tidak dulu memikirkan masalah tersebut.

“Ngga usah mikirkan anggaran dulu, yang penting secara manajemen kita benahi dulu, kalau toh dalam manajemen nanti dibutuhkan suatu anggaran bisa saja disertakan dalam APBN,” jelasnya.

Diketahui, kabakaran Lantai Dua Gedung Nusantara III DPR RI ini terjadi sekira pukul 10.50 WIB. Pada kejadian itu, terdapat tujuh mobil pemadam kebakaran besar dan beberapa mobil pemadam kecil. (Aiy/Fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!