Tertimpa Plafon, Satu Korban Kebakaran Gedung DPR Berpotensi Gegar Otak – FAJAR
Nasional

Tertimpa Plafon, Satu Korban Kebakaran Gedung DPR Berpotensi Gegar Otak

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah dilakukan perawatan medis kepada tujuh korban kebakaran di Lantai Dua, Gedung Nusantara III, DPR RI, pihak medis mengakui salah satu korban dari tujuh orang itu berpotensi gegar otak.

Hal ini disampaikan oleh Kasubag Unit Pelayanan Kesehata (Yankes) DPR, Bambang Soleh Zulkifli kepada wartawan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Dinas Kesehatan DPR.

“Kita masih observasi karena tadi pas begitu masuk dia ada muntah, pusing takutnya pingsan. Kita observasi kalau dalam jangka waktu satu sampai dua jam misalnya  ada muntah atau apa kita curiga ada gegar otak karena tertimpa plafonnya itu,” kata Bambang.

Korban yang diklaim berpotensi gegar otak itu adalah Asep Winata (29), yang juga pekerja pada bagian BPBMN/Plumbing. Hingga kini Asep masih menjalani perawatan di UGD.

“Kalau ada apa-apa nanti kita rujuk ke Rumah Sakit. Biasanya kita ke Mentoharjo, atau ke RS. Pelni yang terdekat” ucapnya.

Untuk diketahui, kebakaran di Lantai 2 Gedung Nusantara III, DPR ini terjadi pada pukul 10.50 WIB, tepatnya pada Ruang Pusat Teknisi AC. (Aiy/Fajar)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!