Demi Sang Kekasih, Pratama Nyamar Jadi Polisi.. Eh, Diciduk Anggota Benaran – FAJAR
Kriminal

Demi Sang Kekasih, Pratama Nyamar Jadi Polisi.. Eh, Diciduk Anggota Benaran

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU – Nasib sial memang sedang dialami Citra Pratama, warga Ujung Batu, Rokan, Riau yang ketahuan menyamar sebagai anggota polisi bodong.

Penyamaran Pratama ini akhirnya harus berurusan di Polresta Pekanbaru. Pratama nekat mengenakan seragam polisi lengkap dengan atributnya demi tampil gagah di hadapan pujaan hati.

Namun apes, ulahnya tersebut terbongkar aparat hukum. Dia dicokok polisi beneran. Informasi diperoleh Selasa (14/11), ceritanya berawal saat Citra Pratama akan mengunjungi sang kekasih yang merupakan seorang penjaga warung di kawasan Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Batubara kemarin malam.

Sebelumnya, kepada sang kekasih, Pratama mengaku sebagai anggota Polri berpangkat Brigadir. Sang kekasih pun semakin sayang kepada pelaku yang mengaku anggota polisi.

Memuluskan pengakuannya, pelaku kemudian membeli seragam polisi lengkap dengan atributnya. Dengan gagahnya, pelaku lalu mengenakan seragam itu untuk menyakinkan sang kekasih.

Akan tetapi, saat berada di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Batubara, pelaku bertemu dengan seorang anggota Polsek Indrapura.

Merasa tidak pernah melihat pelaku, anggota polisi itu kemudian menanyainya. Singkatnya, terungkaplah kedok pelaku yang sebenarnya.

“Tersangka polisi gadungan ini ditangkap berkat anggota Polsek Indrapura yang mau ke kantor. Anggota itu bertanya, apakah kamu seorang anggota polisi atau tidak. Namun pelaku tidak dapat menjawab. Setelah itu pelaku kemudian dibawa ke Polres Batubara,” ujar Wakapolres Batubara Kompol Sisca.

Sementara, pelaku mengaku mengenakan seragam polisi lengkap untuk menyenangkan dan memikat wanita pujaan hatinya yang ada di Kota Lima Puluh, Kabupaten Asahan. Pengakuannya membeli baju itu di Tebingtinggi.

“Beli di Tebingtinggi, mau dipakai jalan sama pacar saya karena saya mengaku seorang polisi. Setelah itu mau balik, tapi ternyata tertangkap duluan sama polisi beneran,” ujarnya.

Kini, pelaku masih diperiksa secara intensif di Mapolres Batubara guna didalami keterangannya lebih jauh. (Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!