Djan Faridz Pastikan Hadiri Deklarasi NH-Aziz

Rabu, 15 November 2017 - 16:08 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz dipastikan bakal hadir pada deklarasi pasangan bakal calon Gubernur Sulsel-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Lapangan Karebosi, Jumat (17/11) mendatang.

Kehadiran Djan Faridz dipastikan oleh Ketua Bappilu PPP Sulsel kubu Djan Faridz, Irwan Intje via telepon, Rabu (15/11).

“Baru-baru sekali, pak Djan Faridz konfirmasi akan hadir pas deklarasi NH-Aziz nanti. Jadi, semua pengurus PPP dari DPP, DPW, dan DPC akan siap menghijaukan Lapangan Karebosi di deklarasi nanti,” tuturnya.

Kehadiran Djan Faridz pada deklarasi, lanjut Irwan Intje, merupakan bukti keseriusan partai berlambang kakbah ini dalam melakukan upaya pemenangan pasangan nasionalis-religius pada Pilgub Sulsel.

“Artinya kita di jajaran DPW sudah diarahkan oleh Pak Djan Faridz untuk serius memenangkan NH-Aziz hingga terpilih menjadi gubernur. Kita bahkan sudah mengerahkan hingga ke jajaran pengurus ranting untuk mensosialisasikan NH-Aziz setelah adanya rekomendasi,” bebernya.

Sebelumnya, Djan Faridz telah menyerahkan secara langsung surat rekomendasi kepada Nurdin Halid didampingi Sekjend DPP Partai Golkar Idrus Marham di kediaman Djan Faridz, Jalan Proklamasi Jakarta, Senin (21/8) lalu.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Baso Hamzah juga menegaskan, visi membangun kampung yang digagas NH-Aziz sejalan dengan PPP. Terutama, Ustad Aziz sebagai pasangan NH menjadi magnet kuat bagi konstituen partai ini.

“Dia seorang ulama, ustadz, memiliki pesantren, dan dikenal semua orang. Kesimpulannya sebagai ustadz tentu banyak memikirkan masalah kemaslahatan umat,” ujarnya. (rls)