Sadis! Jasad Remaja ini Penuh Luka Tusuk, Ususnya Sampai Keluar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN –  Nooriman (19) warga jalan Pramuka Kompleks Satelit Permai RT 19 Blok C,  Banjarmasin Timur, ditemukan tak bernyawa di jalan Veteran RT 14, di lokasi pertokoan yang tidak jauh dari Gang Turi,  Selasa (14/11) dini hari.

Di sekujur tubuhnya didapati banyak luka tusukan. Bahkan, luka di perut mengakibatkan ususnya keluar.

Informasi didapat Radar Banjarmasin, korban ditemukan sekira pukul 05.30 Wita. Awal mula Nooriman disangka korban laka lantas, sebab kondisi luka tusukan tak terlihat. Selain itu, identitas juga tidak diketahui.

Kawasan itu seketika gempar. Sejumlah pengendara yang lewat terhenti melihat kerumunan warga dan membuat arus lalu lintas tersendat.

Personel Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Timur cepat menuju lokasi setelah menerima laporan. Begitu selesai identifikasi,  korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Beberapa jam kemudian,  pagi harinya dua pelaku berhasil dibekuk tim gabungan Polsekta Banjarmasin dan Jatanras Polresta Banjarmasin di jalan Simpang Pengambangan.

Pelaku adalah dua orang wakar jaga di lokasi pertokoan tersebut,  yaitu Junaedi alias Junai (23) warga Desa Sei Bakung RT 3 Kecamatan Sungai Tabuk,  Kabupaten Banjar dan Robiansyah alia Oby (24) warga Simpang Pangambangan RT 28,  Banjarmasin Timur.

“Hasil interogasi,  kedua pelaku mengaku geram dengan korban,  karena setiap kali bertandang ke tempat mereka jaga,  selalu dalam kondisi mabuk. Korban sering ditegur tapi tak menghiraukan,” beber Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana.

Selain itu,  lanjut dia, menurut keterangan saksi, menceritakan bahwa sekira pukul 01.30 Wita, melihat dan mendengar korban datang dan jatuh di parkiran di halaman pertokoan tersebut.

Sesaat itu kemudian ada tiga orang menggunakan dua buah sepeda motor datang “Saksi melihat tiga orang itu mengeroyok hanya dengan tangan kosong,  hingga korban terjatuh, lalu berjalan ke arah ruko sebelahnya. Ia tak melihat korban dilukai dengan senjata tajam atau tidak,” jelas Anjar. (lan)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...