Dua Wanita Pengeroyok Teman Tertangkap di Sebuah Wisma

Kamis, 16 November 2017 - 10:09 WIB

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Aparat Polres Kota Palopo mengamankan dua perempuan di Wisma Bintang, Jalan Merdeka, Kelurahan Surutanga, Kota Palopo, Kamis dini hari 16 Nopember 2017.

Dua perempuan bernama Lili Apriyani dan Lilis yang berstatus pelajar ini ditangkap unit Resmob Sat Reskrim Polres Palopo. Penangkapan dipimpin Kasat Reskrim, AKP Ardy Yusuf, karena diduga sebagai pelaku tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama di muka umum terhadap orang lain di Jalan Baru Tanjung Ringgit Kecamatan Wara Timur Kota Palopo. Korbannya bernama Yuni Mandasari (22).

Pengeroyokan terjadi dipicu permasalahan isu bahwa pelaku digosipkan oleh korban pinjam baju, dan masalah makanan. Selain itu korban cerita bahwa Nita jual diri. Cerita tersebut diceritakan korban ke Lilis sehingga pelaku yang juga berteman tidak terima atas cerita korban.

“Kemudian, pada Selasa, 14 November 2017, pelaku mendatangi korban dan mengajaknya ke jalan lingkar untuk bicara baik-baik,” kata Ardy.

Namun, setibanya di Jl Lingkar, Tiara langsung memukul dengan helm dan diikuti Enjel dan temannya diantaranya Lili, Lilis, dan Nita yang mengakibatkan korban masuk rumah sakit. (shd)