Ribut-ribut Evakuasi Setnov, Pakai Mobil atau Ojek?

Jumat, 17 November 2017 - 22:02 WIB

FAJAR.CO.ID — Drama Ketua DPR RI Setya Novanto (Setnov), semakin membingungkan khalayak ramai. Pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya baik kepolisian maupun tim kuasa hukum memiliki pernyataan berbeda terkait evakuasi Setnov ke rumah sakit, antara Mobil atau Ojek.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, pascakecelakaan lalu lintas di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam kemarin, Setya Novanto dievakuasi oleh mobil. Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian

“Di belakangnya (mobil) Pak Setnov ada mobil lain yang membantu membawa ke RS,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).

Mobil tersebut berjenis sedan. Informasi itu pun diketahui berdasarkan keterangan dua saksi mata yang berada di lokasi.

“Dua saksi adalah warga di sekitar yang melihat dan mengetahui,” kata Argo.

Mengenai pengendara mobil sedan itu, Argo mengaku pihaknya belum menemukannya. Polisi masih melakukan pencarian.

“Belum (ditemukan). Masih dicari,” tandas Argo.

Berbeda dengan pernyataan Fredrich Yunadi, pengacara Setnov. Dalam pernyataannya, Kamis malam, Fredrich mengaku bahwa Ketum Partai Golkar itu dievakuasi oleh ajudannya menggunakan ojek konvensional.

“Masuk ke sini, kurang lebih jam 19.00. Beliau dibawa ke sini pakai ojek. Karena pingsan, sudah bingung. Cari yang paling cepat untuk pertolongan pertama karena berdarah,” kata Fredrich usai menjenguk Setnov di RS Medika Permata Hijau, tadi malam. (*/Fajar)