Saksi: Ada Mobil Sedan yang Seakan Dipersiapkan untuk Membawa Papa Setnov Usai Nabrak Tiang Listrik – FAJAR –
Jabodetabek

Saksi: Ada Mobil Sedan yang Seakan Dipersiapkan untuk Membawa Papa Setnov Usai Nabrak Tiang Listrik

FAJAR.CO.ID-  Kecelakaan Ketua DPR Setya Novanto saat menumpang mobil Toyota Fortuner di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam, terdapat sejumlah versi.

Misalnya, kronologi yang diungkapkan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, berbeda dengan saksi yang melihat di lokasi kejadian.

Kecelakaan tunggal itu memang menyebabkan Novanto dirawat intensif di rumah saki. Dalam kejadian itu, saksi yang enggan disebut namanya menyebutkan, ada sebuah mobil sedan yang langsung berhenti di dekat mobil kecelakaan untuk menampung Setya Novanto ke rumah sakit.

“Mobil jalan agak oleng, nabrak pohon. Lalu ada seorang sopir korban sambil membopong tubuhnya. Lalu ada mobil sedan yang sedang berhenti di situ, seakan-akan dipersiapkan untuk membawa korban,” ucap salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Kamis (16/11).

Saksi itu melihat bila yang diangkut pakai mobil sedan adalah Setya Novanto. “Itu pak Setya Novanto. Pakai baju putih,” timpal dia. Menurut saksi, mobil itu lantas mengarah ke RS Medika Permata Hijau tempat Setya Novanto kini berbaring.

Kesaksian ini berbeda dengan yang disampaikan Fredrich Yunadi. Dia mengatakan, kondisi Setya Novanto mengalami luka di bagian kepala. “Dia dibawa pakai ojek karena sudah pingsan, dan cari pertolongan paling cepat untuk pertolongan pertama,” ujar Fredrich saat ditemui di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11).

Saat kecelakan itu, ajudan Setya Novanto sempat menggendong Setya Novanto untuk keluar dari mobil. Selanjutnya dinaikan ke ojek. “Jadi beliau cuma bisa sadar sebentar,” katanya.

Namun demikian dia tidak mengetahui ojek tersebut apakah hanya membawa Setya Novanto ataupun bersama ajudannya itu. Sebab, menurutnya hal itu tidak penting diungkap lantaran pertolongan pertama harus segara di bawa ke RS Medika Permata Hijau.

“Yang penting beliau ini harus selamat,” ungkapnya.

(elf/JPC)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!