Singgung Jalanan Wajo, Video Kocak Dua Sejoli Ini Viral

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Video kocak karya remaja Kabupaten Wajo, berupa sindiran terkait Jalanan Wajo seketika viral di media sosial (medsos). Video berdurasi 49 detik yang diposting oleh akun bernama Ihwan Acera itu bahkan dibagikan hingga 685 kali hingga Jumat (17/11) malam.

Hingga saat ini, belum jelas siapa pemeran utama dalam video tersebut. Diduga, bahwa video lucu itu, dibuat karena kepentingan Pilkada semata.

Dalam video yang diperankan oleh seorang pria dan wanita, itu tampak keduanya sedang berada dalam sebuah ruangan. Ketika dilihat dari isi percakapan, bercerita mereka merupakan pasangan kekasih

Berikut, isi percakapannya. ”Berubahnya mo,” kata si wanita, “berubah apa sede?” sambung si pria. “Tidak perhatianmi seperti dulu,” ujar pemeran wanitanya. “Bisanya itu, sayangku terhadap mu seluas dan sedalam danau Tempe,” kata pria dengan nada gombalnya. “Oh.. So sweeett, lagi..,” pinta si wanita.

Pemeran pria kembali memenuhi permintaan si wanita tersebut, kata dia, Serta kesetiaanku dan cintaku kepadamu semulus aspal jalanan Wajo. Dengan muka kesal, wanita itu menjawab aspal jalanan Wajo, mukamu itu seperti aspal jalanan Wajo.

”Iya, video itu beredar menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2018 mendatang. Bisa saja, itu bentuk sindirin halus yang dibuat untuk kepentingan Pilkada saja. Kan bisa saja begitu, tapi saya kira ini kreatif,” ujar Unu, seorang warga Wajo. (ile)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...