Lampu Hijau dari Zidane, Neymar Pindah ke Real Madrid Kah?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Posisi neymar di Paris Saint Germain (PSG) mulai goyang. Kabarnya, sang pemain mulai tak nyaman di PSG yang memungkinkan dia pergi dari klub kaya raya itu.

Padahal, pemain Brasil ini baru saja pindah dari Barcelona ke PSG. Kabar hubungan dua belah pihak mulai mencuat ke permukaan pasca pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara soal masalah ini.

Pernyataan Zidane ini diklaim sebagai lampu hijau bagi Neymar hijrah ke Santiago Bernabeu. Sang pelatih tak berbicara banyak. Tapi, dia memastikan bahwa segala peluang bisa saja terjadi.

“Neymar adalah pesepak bola yang luar biasa. Itu sangat benar. Saya memiliki beberapa pemain terbaik di sini dan ruang ganti. Anda hanya bisa fokus dengan pemain yang ada sekarang. Tapi, untuk masa depan, siapa yang tahu (terkait Neymar bergabung)?” ujarnya kepada Goal.

“Tidak ada debat lagi. Kami hanya fokus untuk saat ini dan tak ada yang tahu masa depan. Saya tak akan memperlihatkan pendapat tentang pemain yang tak bermain di sini. Saya respek dengan Neymar, dia adalah pemain hebat dan itu saja,” pungkasnya. (Aiy/Fajar/pojok)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...