Sah! Partai Hanura Resmi Dukung NH-Aziz

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) resmi mendapat dukungan dari Partai Hanura untuk maju di pilgub Sulsel 2018.

Nurdin Halid sangat bersyukur dengan bergabungnya Partai Hanura dalam memperjuangkan NH-Aziz di pilgub mendatang.

“Jadi saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Partai Hanura ikut bergabung untuk memperjuangkan dari pada NH-Azis dalam rangka berjuang merebut kekuasaan politik di sulsel,Dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahtraan dan kemaslahatan masyarakat sulsel,” ujarnya saat penerimaan SK di kediaman DPW Partai Hanura Sulsel, Sabtu malam (18/11/17).

Ia menambahkan, antara Golkar dan Hanura dalam koalisi nasional memiliki visi dan misi yang sama dalam pembangunan bangsa dan negara.

“Memang antara Golkar dengan Hanura di dalam koalisi nasional pun dalam proses pembangunan bangsa dan negara ada misi perjuangan yang sama, ada platfom yang sama yaitu menjadikan indonesia¬† sejahtera. Dengan visi yg sama, in saa Allh akan di implementasikan dalam program diseluruh provinsi termasuk di sulsel,” tambahnya.

Senada NH, Ketua DPW Sulsel Partai Hanura, Ilhamsyah Matalatta, mengatakan komitmen dari DPP Partai Hanura dalam menjatuhkan pilihan kepada pasangan NH-Aziz sudah dipertimbangkan, dan siap dimenangkan.

“Yang jelas ini sudah menjadi pilihan yg sudah ditetapkan oleh DPP Partai Hanura, Oleh karena itu DPP Partai Hanura tidak secara serampangan saja menjatuhkan pilihan kpd pasangan Na-Azis, ini melalui pertimbangan. Tentunya kita sebagai kader Partai Hanura tidak punya pilihan lain, ini harus dimenangkan dan In shaa Allah Pasangan NH-Azis kedepan bisa memenagkan pilgub di sulsel,” jelasnya

“Kalau ada kader yg membelot tentu akan dikenakan sanksi, itu jelas. Partai ini kami punya aturan organisasi dimana kalau ada kader yg membelot harus disingkan dari organisasi,tidak ada pilihan,” tuntasnya. (Sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...