DBR Siap Berjuang Menangkan NH-Azis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) bersama tim relawan dan jaringan “Teman DBR” menghadiri deklarasi NH-Azis di lapangan Karebosi Makassar Sabtu (17/11).

Pada kesempatan itu DBR  bersama Tim dan Jaringan DBR diantaranya 727 Community, Relawan Kota (Zera Comunity, Pasar Sentral Community, Club Jantung Sehat),  Relawan 24 DBR, Brigade 01 DBR, Brigade 36 DBR,  Tim 555 DBR, MM Community, Tim lokomtotif DBR, Tim Senior DBR, Relawan Katana DBR, berkomitmen siap Allaout menangkan NH-Azis di Kabupaten Wajo.

Untuk itu dirinya meminta tim dan relawannya fokus memenangkan pasangan Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 mendatang.

“Untuk memenangkan NH-Aziz, maka kerja keras adalah kuncinya,” kata DBR melalui jubirnya Martono Sabtu (18/11)

DBR mengakatakan, timnya semakin intens melakukan konsolidasi untuk menangkan dirinya sebagai calon Bupati Wajo dan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel, khsusnya di Kabupaten Wajo.

“Saya meminta semua tim dan relawan saya menjadikan Kabupaten Wajo sebagai lumbung suara Pak NH-Aziz. Wajo harus menjadi basis suara NH-Aziz,” tegas DBR. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...