Karangan Bunga Misterius Muncul di RSCM, Isinya: Semoga Papah Lekas Sembuh #Save Mr.Bakpao


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Hingga saat ini Ketua DPR Sentya Novanto belum juga siuman. Pengacara Novanto mengatakan, kliennya masih tidur  panjang karena benturan keras di bagian kepala. Setnov masih menjalani perawatan di RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat.

Sejumlah karangan bunga untuk tersangka korupsi e-KTP pun bermunculan di RSCM. Salah satunya karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakhun.
Karengan bunga dari dua bawahan Setya Novanto di Partai Golkar itu diletakkan di pojok belakang rumah sakit yang dipajang bersama tiga karangan bunga lainnya. “Semoga lekas sembuh bapak Setya Novanto. Tegar dan Tabah, Tuhan ora sare,” tulis karangan bunga dari Bambang Soesatyo, Ketua Komisi III DPR Fraksi Golkar, Minggu (19/11).
“Semoga lekas sembuh bapak Setya Novanto, tetap tegar dan tabah,” tulis karangan bunga dari Misbakhun.
Karangan bunga Setya Novanto
Salah satu karangan bunga untuk Setya Novanto yang diletakkan di pojok belakang RSCM Kencana, Salemba, Jakarta Pusat.(Elfany Kurniawan/JawaPos.com)
Selain itu, ada juga karangan bunga dari seseorang atas nama Sam Aliano. Ini merupakan karangan bunga kedua, setelah karangan bunga pertama dari nama yang sama dirusak orang tak dikenal.
“Semoga papa lekas sembuh. Aku cantik, jangan rusak aku lagi,” bunyi karangan bunga dari Sam Aliano. Karangan bunga berbentuk bulat itu juga menyertakan tanda pagar #savebakpao. Ada juga gambar serupa bakpao jadi penghias karangan bunga.

Komentar

Loading...