Warga Maros dan Gowa Siap Serbu JAGO II

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan warga dari Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros siap datang beramai-ramai pada pelaksanaan Jalan Sehat Partai Golkar (JAGO) Jilid dua. Rangkaian pelaksanaan HUT Partai Golkar itu memilih Monumen Mandala, Kota Makassar sebagai titik kumpul pada Minggu besok, 19 November 2017.

Ketua Tim Relawan Barambang NH-Aziz Malaga Sahtar mengungkapkan pihaknya akan turut meramaikan pelaksanaan JAGO II. Ratusan anggota tim Barambang NH-Aziz dari Kabupaten Gowa dan Maros telah memastikan akan turut menyerbu untuk menguningkan Kota Makassar.

“Sesuai kopun dan anggota relawan yang sudah kami data, ada 500 orang. Koordinasi dari tingkat kecamatan di Makassar, Gowa dan Maros sudah kami lakukan, mereka memastikan hadir,” ungkapnya.

“Tim kami sudah membagikan kupon hadiah juga kepada para relawan. Barusan juga Ketua Tim Srikandi NH-Azis Gowa menelpon, bahwa mereka akan hadir di atas 50 orang,” ucapnya menambahkan.

Ia mengatakan pelaksana JAGO II tahun ini menjadi gambaran bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar sangat dinantikan oleh masyarakat. Khususnya, kata dia, masyarakat dari kalangan menengah ke bawah.

“Adanya acara deklarasi kemarin dirangkaikan HUT Golkar dengan JAGO, di sini bisa kita ambil sampel bahwa NH-Aziz betul-betul sangat dinantikan oleh masyarakat Sulsel,” kata dia.

“Khususnya masyarakat menengah ke bawah, dengan beberapa program unggulan yang sangat pro rakyat,” tambahnya.

Diketahui, para peserta JAGO akan melewati enam jalur utama di Makassar. Dimulai dengan titik kumpul atau start dari Monumen Mandala hingga berakhir di Lapangan Karebosi. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...