Bupati Lutra Bahas Keuntungan Jadi Peserta BPJS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Pentingnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, sudah tidak diragukan lagi. Hal itulah yang dijelaskan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat membuka launcing desa sadar BPJS ketenaga kerjaan, di Desa Wonokerto Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Senin 20/11/2017.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, keikut sertaan masyarakat dalam BPJS ketenaga kerjaan sangat memberi keuntungan bagi masyarakat itu sendiri, karena dengan terkafernya masyarakat oleh BPJS ketenaga kerjaan, maka tentunya keterjaminan dalam kecelakaan kerja yang dialami, bisa ditangani dengan baik.

“Betapa besarnya manfaat yang didapatkan mengikuti program ini ,betapa pentingnya BPJS ketenaga kerjaan bagi kita, jika sewaktu waktu kita mengalami musibah, baik itu kecelakaan kerja, maupun kematian, maka BPJS akan memberikan santunan, dan biaya pengobatan,”kata Indah.

Selain itu, Indah juga mengatakan agar masyarakat di luwu utara sadar akan pentingnya keikut sertaan dalam BPJS ketenaga kerjaan, karna menurutnya, akan memberi keuntungan tersendiri bagi masyarakat.

“Sesuai dengan nawa cita presiden membangun dari desa, yakni infrastruktur ekonomi, infrastrukstur sosial, jadi yang kita bangun ini program sosial.

Selama ini selalu kita kedepankan pembangunan fisik, sementara infrastruktur sosial kita abaikan, jadi mari kita juga membangun infrastruktur sosial, contohnya seperti yang saat ini kita lakukan, menjamin masalah sosial dengan ikut dalam BPJS ketenaga kerjaan,”paparnya. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...