Bupati Pinrang Lantik Pejabat Sembunyi-sembunyi, Ada Apa?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Sejumlah awak media terpaksa harus menelan kekecewaan lantaran kegiatan pelantikan pejabat eselon II dan III linkup Pemerintah Kabupaten Pinrang digelar tertutup. Wartawan yang hendak melakukan peliputan pun dihalau dan tidak diperbolehkan masuk di ruang kerja Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, Senin (20/11) tadi.

Tak ada kabar pasti mengapa dilangsung tertutup tanpa liputan media. Informasi yang digali FAJAR menyebutkan, jika bupati tengah gencar memutasi pejabat terkait kepentingan pilkada 2018 nanti.

Beberapa awak media cetak dan online yang hendak masuk mengambil data dan foto juga tidak diperbolehkan tanpa ada alasan yang jelas dari pihak pelaksana kegiatan.

“Kami dilarang masuk untuk meliput. Ada apa dengan pelantikan ini,” ungkap Junaedi, salah satu awak media yang kecewa karena dilarang masuk di ruang pelantikan.

Kabag Humas Pemkab Pinrang, Mursen tak mengatahui adanya pelarangan sejumlah wartawan meliput acara pelantikan tersebut. “Saya saja baru tahu tadi pagi, kami sudah konfirmasi terkait masalah itu, pihak BKD selaku leeding sektor tidak memberikan jawaban,” kata dia.

Dalam pantuan pintu utama ruang bupati, tempat pejabat dilantik terkunci dari dalam,sehingga para awak media tak bisa masuk. (ful)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...