NH-Aziz Gagas Program Rumah Murah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), kembali melahirkan program pro-rakyat yang sangat inovatif, yakni membangun perumahan murah bagi masyarakat Sulsel.

Program rumah murah diutarakan Nurdin Halid (NH) di Jakarta, Selasa (21/11/2017). “Saya memiliki rencana membangun perumahan murah untuk masyarakat Sulsel. Tentunya itu akan saya wujudkan bila nanti terpilih menjadi Gubernur Sulsel. Bila NH-Aziz diberikan amanah, insyaallah masyarakat Sulsel akan lebih makmur dan sejahtera,” kata NH yang juga Ketua Harian DPP Golkar.

Menghadapi Pilgub Sulsel 2018, NH-Aziz merupakan satu-satunya pasangan kandidat dengan konsep ekonomi kerakyatan dan program-program yang jelas dan terukur. Buktinya, sederet program NH-Aziz mendapatkan respons positif dan paling ditunggu oleh masyarakat Sulsel.

Beberapa program pro-rakyat NH-Aziz yang paling disenangi oleh masyarakat adalah pendidikan dan fasilitas sekolah gratis, layanan kesehatan gratis berbasis KTP, dan kredit kesejahteraan masyarakat tanpa bunga dan agunan. “Intinya, program NH-Aziz akan hadir sebagai solusi atas berbagai permasalahan di Sulsel,” ujar NH. (rls/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...