Gelorakan Baubau Bersatu, RossY: Ini Rahmat Besar Buat Kami

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Baubau, Roslina Rahim – La Ode Yasin Mazadu (RossY) terus gencar melakukan silaturahim kepada masyarakat. Dengan waktu yang semakin mepet, pasangan ini terus tancap gas untuk bisa meraih simpatik masyarakat.

Selasa (21/11) malam, RossY kembali melakukan silaturahim bersama tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan Bataraguru dan Tomba (Gabatom). Seperti silaturahim-silaturahim sebelumnya selalu ramai yang hadir untuk mendengarkan penyempaian Roslina Rahim maupun Yasin Mazadu.

“Disana ada tulisan Baubau Bersatu. Baubau Bersatu ini dimulai dari Palabusa sampai Labalawa, dari Gonda sampai Sulaa, Pulau Makassar dan seterusnya. Malam pertemuan kita ini saya namakan Gabatom Bersatu,” kata Yasin Mazadu disambut tepuk tangan ribuan hadirin yang datang.

Setelah pertemuan malam tadi, pasangan RossY juga bakal kembali melakukan silaturahim bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat dari keluarahan lainnya. Hari ini atau malam nanti, kembali melakukan pertemuan di Kelurahan Wajo, Lamangga dan Pimpi atau yang akhir-akhir ini disebut dengan Walapi Bersatu.

“Siap-siap lagi akan ada Wameo, Tarafu, Bone-Bone Bersatu. Di Bungi sudah ada Petani Bersatu. Di pesisir sudah ada Nelayan Bersatu. Di Dapil 3 juga sudah ada yang disebut dapil 3 Bersatu dan akan lahir lagi Dapil 2 Bersatu dan Dapil 1 Bersatu,” ujar pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Baubau selama tiga periode ini.

Selalu dihadiri ribuan massa, Yasin mengaku hal tersebut merupakan fenomena yang luar biasa bagi pasangan yang diusung oleh dua partai besar ini, yakni Hanura dan PKB. “Rahmat besar buat kami setidaknya hingga sampai saat ini. Jika ini terjaga dengan baik, Insya Allah saya yakin, Haqul yakin bapak ibu sekalian tidak akan hadir disini kalau tidak pernah mendengar cerita kebaikan Ibu Roslina dan kebaikan Yasin Mazadu,” tukas Yasin yang diamini Roslina Rahim. (Hrm/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...