Duel Gladiator Antar Pelajar di Bogor, Satu Tewas Kena Bacok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Pertarungan ala gladiator di kalangan pelajar kembali terjadi di Bogor, Jawa Barat. Satu pelajar berinisial ARS (16) asal Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Bogor tewas karena luka bacokan di bagian pinggang belakang, pinggul dan lengan kanan.

Dari informasi yang dihimpun Pojok Jabar, gladiator antarpelajar ini terjadi di Lapangan Leuwihajang, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Jumat (24/11) sore setelah jam sekolah.

Lewat pesan singkat kepada Pojok Jabar, Kapolsek Rumpin Kompol Surdin Simangunsong membenarkan peristiwa tersebut. “Iya, betul,” sebutnya.

Surdin mengungkapkan telah menetapkan dua tersangka dalam aksi gladiator tersebut. “Dua terduga pelaku yaitu DM dan SN sudah diamankan. Saat ini keduanya masih dimintai keterangan,” ucapnya.

Duel antarpelajar sekolah ini diduga sudah dipersiapkan sebelumnya. Pasalnya kedua belah pihak membawa senjata tajam dari rumah mereka masing-masing. “Sepertinya mereka sudah janjian sebelumnya,” ujarnya.

Sebelumnya, tarung gladiator di Bogor juga menewaskan siswa kelas X SMA Budi Mulya, Hilarius Christian Event Raharjo beberapa waktu lalu. Kasus tersebut sempat heboh setelah orang tua korban curhat di medsos dan mengirimkan surat ke Presiden Jokowi. (Fajar/pojokjabar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...