Edan! Begini Konspirasi Karlos ‘Kerjai’ Ustaz Aziz

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Beragam cara dilakukan untuk menggerus dukungan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang terus menuai simpati masyarakat Sulsel. Bahkan, cara kotor dengan 'menjebak' pasangan NH-Aziz pun dijalankan. Seperti yang menimpa Ustaz Aziz saat menghadiri puncak Hari Ulang Tahun ke-108 Muhammadiyah di Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 25 November.

Ustaz Aziz diduga 'dikerjai' oleh anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos, yang berujung pada viralnya foto pasangan NH itu di media sosial. Senator Sulsel tiga periode itu tampak menggunakan handphone (HP) bergambar rivalnya yakni pasangan IYL-Cakka bertuliskan 'Bersama Itu Kita'. Jika dilihat sekilas, tampak HP itu merupakan milik Ustaz Aziz. Padahal, pemilik sebenarnya adalah Syamsuddin Karlos.

Di balik foto viral tersebut, Syamsuddin Karlos ditengarai menjadi aktor utama konspirasi 'menjebak' Ustaz Aziz. Beberapa tamu menjadi saksi kejadian tersebut, mulai dari Husmaruddin (anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN), Hanafi Sewang (Ketua Fraksi PAN DPRD Jeneponto) dan anggota DPR RI Fraksi Hanura, Mukhtar Tompo. Mereka berada sebaris dengan Ustaz Aziz dan Syamsuddin Karlos serta melihat kejadian itu.

Ustaz Aziz tidak memiliki firasat buruk perihal ulah Syamsuddin Karlos yang ingin 'menjebaknya'. Toh, pengurus PAN Sulsel itu tampak ramah dan menyambut hangat Ustaz Aziz tatkala datang ke lokasi acara. Keduanya sempat berjabat tangan, lalu Syamsuddin Karlos mempersilahkan Ustaz Aziz untuk duduk tepat di sampingnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...