Ngeri, Korban Tabrakan di Luwu Ditemukan Tanpa Kepala

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUWU — Setelah sepekan menghilang, salah seorang korban tabrakan antara kapal penangkap ikan dan perahu akhirnya ditemukan. Tubuh Tahar (45) ditemukan di perairan Teluk Bone tepatnya di wilayah Bassaiang Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu, tanpa kepala.

Menurut Kapolres Luwu, Akbp Ahmad Yanuari Insan, saat melakukan pencarian, pihaknya melihat ada sesosok mayat mengambang di tengah laut yang diyakini adalah korban tabrakan kapal dan perahu sepekan lalu. Evakuasi korban pun dilakukan oleh Tim SAR dibantu masyarakat sekitar dengan menggunakan Kapal Patroli Polres Luwu.

“Setelah di evakuasi ke kapal, mayat tanpa kepala itu dibawa ke Pelabuhan Balambang Kecamatan Bua Kabupaten Luwu,” jelasnya

Lantaran pihak keluarga korban keberatan membawa jenazah korban ke rumah sakit, akhirnya dokter pun didatangkan ke rumah korban untuk melakukan pengecekan kondisi.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tabrakan perahu nelayan asal Balambang, dengan kapal nelayan asal Desa Tirowali Kecamatan Ponrang menelan korban. Dari lima korban tabrakan, tiga diantaranya mengalami luka-luka, satu orang tewas atas nama Aprianto (18) dan satu orang lainnya dinyatakan hilang yakni Tahar.

Keterangan saksi korban yang selamat, Makmur (30) kepada tim yang turun menyebutkan, lokasi terjadi kecelakaan masih diperairan dalam Teluk Bone Minggu (19/11/2017). Perahu yang ditumpangi lima nelayan Balambang Desa Raja Kecamatan Bua Kabupaten Luwu ditabrak kapal nelayan asal Desa Tirowali Kecamatan Ponrang. (ifa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar