PKS Bakal Perkuat FAS-AS di Parepare

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) dan Asriady Samad (AS) semakin menguat dengan dukungan beberapa partai. Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menyerahkan rekomendasinya kepada pasangan FAS-AS.

Humas DPD PKS Parepare, Andi Alamsyah menyatakan, rekomendasi kepada Faisal Andi Sapada (FAS) selaku balon wali kota bersama pasangannya, Asriady Samad akan diserahkan dalam sepekan ini.

“Jika tidak ada perubahan jadwal, Selasa, 28 November rekomendasi diserahkan kepada paket FAS-Asriady Samad,” ujar pria yang akrab disapa Alam ini, Minggu, 16 November.

Menurut Alam, prosesi penyerahan rekomendasi ini akan berlangsung di Gedung Islamic Center yang berada Jalan Agussalim, Parepare. Juga dijadwalkan akan dihadiri anggota DPR RI dari PKS, Andi Akmal Pasluddin.

Penyerahan rekomendasnya, kata Alam, akan dilakukan di hadapan para kader DPD PKS Parepare yang diperkirakan mencapai ratusan orang. “Kebetulan ada pelantikan pengurus ranting, makanya dirangkaian dengan penyerahan rekomendasi,” tutur Alam.

Paket FAS-Asriady Samad hingga saat ini sudah mengantongi tiga rekomendasi yakni dua kursi Nasdem dan satu PKB. Dengan penyerahan dua kursi PKS maka syarat minimal untuk maju sebagai Paslon yakni lima kursi sudah terpenuhi. (smr/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...