Ketua Umum BPP HIPMI Puji Komitmen Gowa Bangun SDM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia, berkunjung ke Kantor Bupati Gowa, Senin (27/11/2017). Kunjungan Bahlil ini dalam rangka meresmikan taman HIPMI yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sebelum ke lokasi acara, Bahlil dan rombongan dijamu oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di ruang kerjanya. Di tempat ini, Bahlil tak sungkan melakukan Salam Punggawa, salam yang identik dengan pasangan Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Tak hanya Bahlil, rombongan mereka, baik pengurus BPP HIMPI lain maupun pengurus DPD HIPMI Sulsel dan pengurus HIPMI Gowa ikut melakukan Salam Punggawa sambil mengabadikannya.

Diketahui, Bupati Gowa adalah putra Ichsan Yasin Limpo.

Pada pertemuan itu, mereka nampak berbincang santai. Dukungan dari tokoh muda nasional ke pasangan ini memang terus mengalir.

Usai dijamu di ruang Bupati Gowa, rombongan Bahlil ini kemudian ke lokasi acara melakukan peresmian taman HIPMI. Ia sendiri memuji Gowa yang konsisten membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpotensi banyak melahirkan pengusaha-pengusaha muda.

Pemkab Gowa sejak kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo sebagai Bupati Gowa memang sangat konsen melakukan investasi di bidang pendidikan. Hal ini dilakukn untuk meningkatkan mutu sumber daya manusia di Gowa.

Sebelumnya, IYL-Cakka juga menerima dukungan dari Ketua Umum KNPI, Rifai Darus. Tokoh muda nasional ini bahkan tak sungkan mengajak IYL foto bersama sambil melakukan Salam Punggawa. (rls)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...