Diduga Lakukan Kekerasan kepada Siswa, Oknum Guru Dipindahkan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Sejumlah orang tua siswa dan warga setempat mendatangi SDN 12 Attangsalo, Kecamatan Marang terkait oknum guru yang diduga melakukan tindak kekerasan. Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep pun ikut angkat bicara perihal permasalahan tersebut.

Kadis Pendidikan, Idris Sira saat ditemui, Selasa (28/11/2017) membenarkan adanya aksi yang dilakukan oleh orang tua siswa dan warga Kelurahan Attangsalo.

“Kemarin memang orang tua siswa dan warga datang ke Sekolah itu. Katanya juga minta Kadis Pendidikan ada disana supaya masalahnya bisa cepat selesai. Makanya kemarin itu saya juga langsung kesana. Mereka minta diganti gurunya,” ucapnya.

Oleh permintaan sejumlah orang tua siswa yang meminta guru yang di duga melakukan kekerasan tersebut untuk dipindahkan. Idris Sira menyambut positif permintaan oleh masyarakat setempat.

“Kita langsung pindahkan. Karena memang sebenaranya dulu pernah bermasalah. Tetapi, kami fikir itu sudah selesai. Tetapi ternyata kemarin ramai-ramai datang mendesak untuk segera dipindahkan. Maka dalam waktu dekat ini juga kita pindahkan oknum guru itu ke Sekolah lain. Supaya tidak menggangu proses pembelajaran,” jelasnya. (fit/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...