Hiii… Petugas Patroli Temukan Potongan Tubuh Manusia di Tol Palikanci

Selasa, 28 November 2017 - 20:28 WIB

FAJAR.CO.ID, CIREBON – Petugas Jasa Marga menemukan potongan tubuh manusia di Tol Palikanci KM 203, Selasa (28/11). Posisi potongan tubuh, itu tepatnya berada di bawah jembatan Flyover Blok Sijopak, Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Bagian potongan organ manusia yang ditemukan berupa potongan telapak kaki kiri, gigi, potongan gusi, lidah, dan potongan tulang sendi yang terpisah dari tubuh utamanya.

Kanit Reskrim Polsek Talun Iptu Muhyidin mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Rahman, petugas patroli jalan tol dari Jasa Marga Palikanci sekitar pukul 09.00 WIB. Rahman saat itu diberitahu oleh warga yang mencari rumput bahwa ada potongan tubuh manusia.

Mengetahui hal itu, kata Muhyidin, petugas patroli kemudian mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung menghubungi petugas kepolisian Polsek Talun untuk dilakukan olah TKP.

“Kami sudah melakukan penelusuran di sepanjang jalan tol Palikanci untuk mencari sisa potongan tubuh manusia tersebut akan tetapi hasil tidak ditemukan,” ujar Muhyidin.

Dikatakan Muhyidin, dari hasil olah TKP tidak ditemukan bercak darah di jalan raya, tidak ditemukan pakaian atau baju di sepanjang jalan Tol Palikanci dan tidak ditemukan sisa potongan organ manusia lainya.

“Dari olah TKP itu, sementara kami menduga kejadian tersebut korban orang gila yang diduga korban tabrak lari,” katanya.

Hingga berita ini dinaikkan, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Lakalantas Polres Cirebon dan Polres Majalengka serta Polres Kuningan untuk mengetahui sisa organ lainnya.

Sedangkan potongan organ manusia yang ditemukan di Talun kini dibawa ke RSUD Gunungjati Cirebon untuk dilakukan visum dan otopsi. (Fajar/jpg/JPC)