Warga Desa Bowong Dapat Bantuan dari ADD Tahap Kedua

Selasa, 28 November 2017 17:37

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Seiring pencairan ADD tahap kedua 2017, masing-masing perangkat desa mulai membelanjakan ADD sesuai dengan kebutuhan desa. Salah satunya di Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, puluhan masyarakat mendapat bantuan handtraktor, pompa air, mesin jahit, motor viar dan hewan ternak.

Kades Bowong Cindea, Abdullah menyampaikan pembelajaan kebutuhan masyarakat tersebut menggunakan ADD yang baru saja dicairkan. Sehingga menurutnya, masyarakat setempat sudah bisa merasakan manfaat dari ADD tersebut.

“Apalagi saat ini, alat-alat pertanian itu sangat dibutuhkan. Karena masyarakat sudah mulai tanam padi. Jadi sengaja kita berikan sesuai dengan peruntukan dan kebutuhan saat ini. Ada juga hewan ternak yang kita serahkan,” ungkapnya.

Penyerahan sejumlah alat pertanian dan motor viar untuk kebutuhan masyarakat tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, juga dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Pangkep, Umar Haya di Desa Bowong Cindea, Selasa (28/11/2017). (fit/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI