Hangatnya Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

FAJAR.CO.ID — Diwawancarai BBC, Pangeran Harry dan Meghan Markle memperlihatkan dengan jelas betapa mereka sedang dimabuk asmara. Keduanya menjawab pertanyaan dengan terbuka dan tergambar pasti kalau mereka saling mengagumi satu sama lain.

Proses wawancara berlangsung dengan hangat dan ceria. Markle tersenyum dan menertawakan tunangannya yang juga mudah sekali tertawa terbahak-bahak bila ada hal yang konyol. Itu memberi wawasan baru tentang hubungan mereka yang jelas santai dan penuh cinta.

Aktris berusia 36 tahun itu mengungkapkan bagaimana dia langsung mengatakan “ya” kepada Pangeran Harry setelah lelaki yang menjadi kekasihnya itu berlutut dan melamarnya.

Harry juga mengungkap kedalaman perasaannya untuk calon mempelai wanita. Dia mengatakan kalau mereka ditakdirkan untuk bertemu dan jatuh cinta. ”Wanita cantik ini benar-benar tersandung dan jatuh ke dalam hidup saya, dan saya jatuh ke dalam hidupnya,” kata Harry.

Sementara Markle menggambarkan proses lamaran sebagai kejutan yang menakjubkan. ”Itu sangat manis, alami, dan sangat romantis. Dia berlutut, sebenarnya, saya hampir tidak bisa membiarkan dia berbicara terus dan langsung berkata, dapatkah saya mengatakan ya sekarang?” kata Markle.

Harry memberikan cincin pertunangan dengan berlian dari Botswana. Di sekeliling berlian utama itu ada berlian-berlian kecil yang tersebar. Berlian-berlian kecil itu dari koleksi perhiasan mendiang Putri Diana. ”Ini adalah simbol kalau dia (Putri Diana, Red) bersama kita dalam hal ini. Dalam perjalanan gila ini bersama-sama,” sambungnya.

Ditambahkan Markle, cincin itu dirancang sendiri oleh Harry. ”Ya, pastikan cincin itu tetap di jari itu,” kata Harry bercanda.

Pernikahan keduanya direncanakan akan berlangsung musim semi 2018 mendatang. Mereka berkata akan membentuk keluarga secara berlahan. ”Tentu saja, selangkah demi selangkah dan mudah-mudahan kami akan memulai keluarga dalam waktu dekat,” sambung Harry. (AFP/Daily Mail/BBC/iml/JPC/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...