Sudah Kirim Surat, Khofifah Dijadwalkan Pamit ke Jokowi Hari Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Terkait dengan pencalonannya pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, Menteri Sosial (Mensos), Khofifah Indar Parawansa, disebut telah mengirim surat kepada Presiden, Joko Widodo (Jokowi). Surat yang dikirim berlabel “Rahasia Pribadi”.

Menurut Menteri Sekretaris Negara Pratikno, surat dari Khofifah diantar ke Presiden Jokowi pada Senin sore (27/11/2017). Hanya saja, Pratikno belum bisa memastikan apakah Presiden Jokowi sudah menerimanya.

“Surat dari Bu Khofifah sudah dikirimkan ke presiden tapi itu surat pribadi. Tadi Bu Khofifah mengusulkan akan menyampaikan secara langsung surat itu kepada Bapak Presiden (secara lisan),” ucap Pratikno di Istana Negara Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Sejauh ini, Presiden Jokowi belum menjadwalkan waktu untuk menerima Khofifah. Sebab, agenda kerjanya cukup padat.

Kemungkinan, kata Pratikno, pertemuan Jokowi dengan Khofifah akan dilaksanakan hari ini, Rabu (29/11/2017). Karena itu, mantan rektor UGM tersebut juga tidak bisa mengonfirmasi isi surat tersebut.

“Itu surat pribadi, di kovernya itu rahasia pribadi jadi kami gak utik-utik. Bu Khofifah menyampaikan mohon waktu kepada Pak Presiden untuk dapat menerima beliau. Kami upayakan besok,” jelas Pratikno.

Khofifah berencana langsung menyampaikan isi suratnya secara lisan kepada Presiden Jokowi. “Setelah tahu suratnya, Pak Presiden akan menanggapi,” tambah Pratikno.(fat/jpnn/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...