Jadi Gembong Narkoba, Jendral Bungkam Digarap Polisi

Minggu, 3 Desember 2017 - 12:21 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam Operasi Bersinar 2017, anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Kepulauan Selayar berhasil meringkus salah seorang gembong narkoba. Pelaku yang akrab disapa Jendral itu pun tak berkutik saat digiring polisi beserta barang bukti miliknya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menjelaskan, tersangka saat ini telah berada di Mapolres Kepulauan Selayar guna pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka, kata dia adalah Sudirman alias Jendral (42) alamat Jalan Piere Tendean, Kota Benteng, Kab. Pulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

“Jendral ini merupakan gembong narkoba di Selayar. Penangkapan dilakukan Sat Narkoba Polres itu setelah salah satu tersangka lain tertangkap pada 20 November 2017 lalu,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Minggu (3/12/2017).

Dimana tersangka lain menyebutkan Jendral adalah salah satu jaringan pemilik narkoba. Dari situ, Dicky menambahkan pihaknya langsung melakukan pengembangan ke rumah Sudirman alias Jendral.

“Barang bukti tersimpan dalam botol kaca yang tertanam di tanah sebanyak 52 sachet siap edar,” tutup Dicky. (afri/inikata/fajar)