Ketua Nasdem Sinjai Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Senin, 4 Desember 2017 17:11

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Ketua DPD Nasdem Sinjai, Andi Arifin Hamzah, resmi mengumandangkan pengunduran dirinya dari partai besutan Surya Paloh. Hal itu diungkapkan saat menggelar konferensi pers di Warkop Tekolampe, Sinjai, Senin (4/12/2017).

Andi Arifin mengatakan, bahwa pihaknya mengambil langkah ini lantaran disepelehkan oleh partai. Termasuk pelibatan dirinya bersama beberapa kader dalam tim pemenangan kandidat calon Bupati Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir).

“Kami memilih mundur karena kami disepelehkan dalam tim, padahal kami tidak butuh fasilitas, kami hanya ingin membantu dalam kemenangan pasangan Takbir,” ujarnya.

Akibat pengunduran ini, ribuan kader Nasdem Sinjai juga akan ikut mengundurkan diri. Sebab di periodenya telah terbentuk struktur pengurus DPC, DPRT, serta perekrutan sebanyak 5 ribu kader. “Sekitar 3 ribu kader karena itu gerbong kami,” tambahnya.

Karena itu, dia memastikan pengunduran dirinya akan berdampak pada kandidat usungan partai Nasdem, yakni Takyuddin Masse-Mizar Roem. “Saya telah mengirim ke DPW surat pengunduran diri saya,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Andi Arifin juga membuka pakaian dinas harian (PDH) Partai Nasdem. Dan, akan menyerahkan semua atribut partai kepada pengurus aktif Nasdem Sinjai. (sir/fajar)

Bagikan berita ini:
8
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar