Sedang Hamil Besar, Dua Bule Ini Nekat Foto di Dekat Gunung Agung Bali

Senin, 4 Desember 2017 21:13

FAJAR.CO.ID–  Turis asal Rusia bernama Maribuhma mengunggah sebuah foto di hadapan gunung Agung Bali yang sedang mengeluarkan abu vulkanik beberapa hari lalu.

Dalam unggahanya tersebut Maribuhma ditemani saudaranya yang juga sedang hamil besar seperti dirinya.

Seolah tidak merasakan takut, meskipun  posisi dirinya terlihat amat dekat dengan keberadaan gunung api  yang saat ini dalam status awas.

Menurut pengakuan Maribuhma dalam akun instagramnya, Ia beralasan jadwal penerbangan di Bandara Ngurah Rai Bali telah di tutup, hal tersebut  memaksa dirinya bertahan sampai situasi telah aman .

“Sepertinya kita tidak bisa pulang  Jadi mungkin akan bertahan  disini.  Memang , situasinya sedang  tidak menyenangkan. Namun, tidak ada yang panik atau mendesak untuk pergi. Dan  Masih belum jelas kapan tiketnya akan diperpanjang.” Tulisnya.

Bila di lihat dari sejarah  Gunung berapi setinggi 3031 meter tersebut,  sebelumnya  pernah  meletus pada tahun 1963 sampai 1964 dan berhasil menewaskan ribuan orang dalam kurun waktu satu tahun .Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta wisatawan tidak khawatir terhadap dampak erupsi dari Gunung Agung di Pulau Bali. Dia menilai Pulau Dewata itu masih dapat menjadi salah satu tempat tujuan wisata.Apalagi di tengah erupsi Gunung Agung, kata dia, wisatawan dapat melihat bagaimana proses erupsi hingga larva keluar dari salah satu tempat suci bagi Umat Hindu itu.

Bagikan berita ini:
10
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar