Jelang Natal, Alumni Smakara Donor Darah Serentak di 3 Kota

Rabu, 6 Desember 2017 22:08

FAJAR.CO.ID — Menjelang perayaan Natal 2017 yang semakin dekat, Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) periode 2017-2020 menggelar aksi sosial donor darah yang dilaksanakan serentak di tiga kota, yakni Makassar, Jakarta, dan Surabaya.Kegiatan kemanusiaan beker jasama Palang Merah Indonesia (PMI) yang berlangsung Rabu (6/12) siang sampai sore, diikuti ratusan pendonor dari lintas angkatan alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar yang berdomisili di kota-kota tempat pelaksanaan.

Donor darah alumni Smakara Makassar. (Foto: IST/FAJAR.co.id)
Selain alumni, sejumlah pendonor partisipan yang berasal dari kalangan keluarga hingga relasi para alumni, tampak pula turut bergabung menyukseskan hajatan mulia yang mengusung tema “Darahku Persaudaraan Alumni Smakara Untuk Indonesia”.
Donor darah alumni Smakara Makassar. (Foto: IST/FAJAR.co.id)
Secara tertib pendonor alumni dan partisipan mengikuti prosedur maupun persyaratan yang telah ditetapkan pihak PMI tentang layak tidak ya kondisi tubuh maupun kesehatan seseorang yang hendak mendonorkan darahnya.Di kota Makassar, kegiatan sosial ini digelar di Gerai Donor Darah PMI, Lantai 2 Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar. Kemudian di kota Jakarta, aksi serupa dilaksanakan di Unit Donor Darah PMI, Lantai Dasar Senayan City.

Bagikan berita ini:
9
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar