Bola

Antara Thiago dan Mateo, Siapa “The Next Messi”?

Lionel Messi bersama kedua putranya. (Foto: AFP)

FAJAR.CO.ID — Sebagai salah satu pemain paling spesial di era modern, tentu banyak yang memprediksi Lionel Messi akan menularkan kemampuannya kepada kedua anaknya, Thiago dan Mateo.

Tak ada yang tahu pasti kemampuan kedua anak Messi kecuali ayahnya sendiri. Hingga akhirnya Messi benar-benar menilai kemampuan kedua anaknya tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Messi memastikan bahwa hanya satu anaknya yang benar-benar dirasa memiliki kemampuan sepak bola yang baik.

“Mereka berdua sangat berbeda. Thiago adalah anak fenomenal. Dia memiliki kemampuan yang cukup baik. Sementara anakku yang lain Mateo, kebalikannya. Mateo benar-benar buruk bermain. Tapi, saya sangat senang melihat keduanya berbeda,” ujarnya kepada Goal.

“Mateo bisa sedikit bermain sepak bola. Dia berkaki kanan, dia lebih mengerti koordinat dan mampu menendang dengan baik. Tapi dia terlalu kecil. Sementara Thiago seperti mobil atau motor. Dia mencintai sepak bola. Tapi, dia masih mudah lelah. Thiago dan Benjamin (Anak Luis Suarez) memiliki usia yang sama dan sangat gila sepak bola. Dia mencintai sepak bola, suka menontonnya, dan mengetahui banyak pemain,” pungkas dia.

Memang Thiago masih lima tahun dan Mateo baru dua tahun. Sehingga menilai kedua anaknya rasanya terlalu cepat, walau Messi tentu bisa melihat kualitas sejak usia dini. (rap/JPC)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!