Jabodetabek

Cak Imin: Anak Muda Indonesia Harus Kerja Keras dan Berani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar merupakan sosok pemimpin muda yang potensial di bangsa saat ini.

Lewat tangan dinginnya, tak sedikit anak muda berbakat dan cerdas lahir. Berbagai organisasi kepemudaan terbentuk tak lepas pengaruhnya. Yang mana mereka terinspirasi dari perjalanan karirnya.

Hal itu terlihat dengan kehadiran organisasi kepemudaan baru, Anak Muda Indonesia (AMI) yang dibentuk atas semangat membangun dan mengawal bangsa Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Muhaimin Iskandar.

Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar menuturkan, anak muda bangsa saat ini masih butuh kerja keras, inovasi dan keberanian untuk mengukir prestasi dalam mengawal bangsa ini ke depan.

“Selamat berjuang buat pengurus besar AMI, perjalanan masih butuh kerja keras, inovasi dan keberanian untuk masa depan,” ucap Cak Imin kepada pengurus AMI yang baru saja dilantik di Hotel Milenium, ¬†Jakarta Pusat, Kamis (7/12).

Mantan Menteri di Era SBY ini juga berpesan, agar anak muda terus memupuk semangat untuk mengabdi, serta mengasah kreativitasnya.

“Sonsong masa depan dengan kreatifitas dan semangat untuk mengabdi demi kemajuan bangsa. Sekali lagi, selamat atas pelantikannya dan tetap berani untuk masa depan,” harap Cak Imin.

Diketahui, Penguris Besar AMI baru sajal melewati prosesi pelantikan di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat oleh Risharyudi Triwibowo selaku pembina nasional AMI. (Aiy/Fajar

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!