Netizen

Nah Loh! Chiko Hakim Ancam Usir Ustad Felix Siauw dari Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penampilan Ustad Felix Siauw di Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One pada Selasa (5/12) malam lalu, dicibiri oleh Chiko Hakim.

Bahkan mantan pacar Yuni Sara ini mengancam akan mengusir penceramah yang memeluk Islam pada tahun 2011 itu, dari Indonesia.

“Bukan apa yg dibawa yang menjadi masalah. Masalahnya apa tujuan & arah simbolisasi objek tersebut. Felix pantas ditempelengi. Gaya ngomong minterin.. seakan semua org bodo. Ada saatnya nanti kita jumpa lix. Dan kalau kamu ga tobat. Saya usir dari negara saya,” katanya melalui akun twitter resminya, Rabu (6/12).

Chiko Hakim juga menyerankan Kapolri Jendra Tito Karnavian agar secepatnya menangkap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang kini berada di Arab Saudi.

“Dengan segala hormat Jenderal, tangkap segera Rizieq yang buron. Amankan Felix dkk. yang sikapnya gambarkan pembangkangan terhadap negara bangsa yang sudah final doktrin kebhinekaannya. Jangan jadi intel, penerangan, & pembuat hukum, anda itu PENEGAK HUKUM.” Tulis Chiko Hakim.

Diketahui, Chiko Hakim merupakan pendukung fanatik terpidana penistaan agama, Basuki Purnama alias Ahok. Chiko dikenal aktif menulis cuitan-cuitan yang memancing kemarahan netizen.

Beberapa hari lalu, mantan suami Wanda Hamida ini terpaksa menangkap salah satu followernya yang nekat menghina Istrinya, Citra Soeroso.  (dal/fajar) 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!