Kompak, Aziz dan Umi Aty Hadiri Konsolidasi Tim Pejuang di Pangkep

FAJAR.CO.ID, PANGKEP -- Bakal Calon Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, bersama sang istri, Sabriati Aziz alias Umi Aty, kompak menghadiri rapat konsolidasi Tim Pejuang Bersatu dan Tim Perempuan Pejuang di Kabupaten Pangkep, Minggu, 10 Desember. Keduanya memberikan pengarahan sekaligus motivasi bagi para tim pejuang yang datang dari pelosok daerah maupun pusat kota.

Dalam pertemuan yang digelar di Posko Pemenangan NH-Aziz di daerah Palampang, Kecamatan Pangkajene itu, hadir masing-masing koordinator kecamatan dan koordinator desa. Rapat konsolidasi berlangsung dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Dalam rapat konsolidasi itu dilaporkan bahwa sosialisasi NH-Aziz semakin massif di tiga kabupaten yakni Maros, Pangkep dan Barru.

Dalam sambutannya, Aziz menyampaikan tim pejuang bergerak bersama NH-Aziz berkat adanya kesamaan visi-misi dan ideologi. Hal itu harus mampu terus dijaga lantaran merupakan modal berharga untuk bisa memenangkan pertarungan pada Pilgub Sulsel. "Harus ditanamkan selalu keikhlasan. Ini sangat penting," kata anggota DPD RI tiga periode tersebut.

Menurut Aziz, kedatangannya ke Pangkep untuk menghadiri acara konsolidasi tim pejuang membuatnya semakin bersemangat menghadapi Pilgub Sulsel 2018. Pasalnya, tim pejuang di Pangkep dilihatnya sangat antusias mengawal perjuangan NH-Aziz mewujudkan Sulsel Baru. "Setelah melihat teman-teman di Pangkep yang begitu semangat, saya rasanya semakin semangat menjaga amanah masyarakat ini," tuturnya.

Ketua Rayon Tim Pejuang Maros Pangkep dan Barru, Abdul Qadir, mengapresiasi kehadiran seluruh koordinator kecamatan dan koordinator desa dalam acara konsolidasi. Dilaporkannya pula para tim pejuang dari waktu ke waktu semakin massif mensosialisasikan pasangan NH-Aziz di wilayahnya masing-masing.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...