Serang Warkop, Empat Pelaku Dibekuk Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca penyerangan salah satu warung kopi (warkop) di Makassar, Tim unit Resmob Polsek Panakukang berhasil meringkus empat orang pelaku.

Kapolsek Panakukang, Komisaris Polisi Ananda Fauzi Harahap mengatakan, empat orang itu adalah pelaku penyerangan warkop 17 di Jl Toddopuli Makassar. Mereka adalah Aswar Tayang alias Aswar (23), Supriadi alias Sapri (23), Aswin alias Wiwin (21), dan Risaldi alias Ical (21).

“Mereka tertangkap Minggu (10/12) kemarin di Jalan Daeng Tata 1, Kec. Tamalate, pada saat berada di sebuah rumah kontrakan,” ujarnya.

Keempat pelaku tersebut mengakui bahwa mereka adalah pelaku penyerangan ke Warkop 17 Makassar. Selain melakukan penyerangan, mereka juga menyempatkan mengambil satu unit handphone milik pengelolah warkop.

Ananda menambahkan, pihaknya masih mengejar satu orang rekan pelaku. Sebab pada saat beraksi mereka berjumlah lima orang.

“Masih ada satu orang lagi yang buron,” kata Ananda Fauzi Harahap.

Adapun barang bukti yang diamankan di lokasi penangkapan adalah 1 unit motor matic. Saat ini, para pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang. (afriansyah/inikata/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...