Ayu Ting Ting Diduga Mabuk Berat, Karyawan Caffe Bantah

Selasa, 12 Desember 2017 - 20:46 WIB

JAKARTA- Ayu Ting Ting kembali ramai dibicarakan warga net. Janda satu anak itu dituding mabuk berat saat satu panggung bersama Raffi Ahmad di acara Gathering di Albero Caffe Tebet Jakarta Selatan pada Senin (11/12/2017) malam oleh Tim Pesbukers.

Video beredar, Pelantun sambalado itu bernyanyi tidak seperti biasanya. Bahkan nyaris jatuh saat bersama Raffi Ahmad di atas panggung.

Berbagai spekulasi warga net pun muncul. Ayu dikatakan sedang mengkonsumsi minuman keras.

Namun beredar salah satu netter yang mengaku sebagai karyawan di Caffe tersebut membantahnya. Kata netter yang namanya disematkan itu, Caffe tempatnya bekerja tidak menyediakan minuman alkohol.

“Saya pelayan di sana, udah 2 tahun di sana, tidak benar. Ditunggu bukti kalau memang iya di sana ada minuman-minuman seperti itu, jangan percaya katanya-katanya, saya nggak memihak siapa pun di sini, saya cuma lurusin karena itu melibatkan tempat kerja saya,” tulisnya seperti dilansir dari akun instagram Lambe Turah.

Hal yang sama dikatakan Dewi Persik. “Gak lah, orang besok pada kerja pago kok mabuk, aneh-aneh aja beritanya. Kita semua aman-aman aja kok, gak ada apa-apa, semua terkendali,” kata mantan Istri Saipul Jamil itu.

Acara Gathering tim Pesbukers itu juga terdapat Zaskia Gotik, Dewi Persik, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan lainnya. Namun yang menjadi sorotan hanya Ayu Ting Ting dengan gayanya dinilai aneh dari biasanya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada klarifikasi dari pihak Ayu Ting Ting sendiri. (dal/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.