Nyangkut di Alat Penangkap Ikan, Bocah Dua Tahun Langsung Tewas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TANA PASER  –   Musibah banjir yang terjadi di RT 8, Dusun Sekiet, Kelurahan Long Kali, Kecamatan Long Kali, menimbulkan korban jiwa. Adalah bocah berumur 2 tahun ditemukan tidak bernyawa oleh tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Paser, Senin (11/12) sekira pukul 18.30 Wita.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Paser, Edward Effendi, membenarkan kejadian itu. Menurut Edward, bocah malang tersebut diketahui merupakan anak pasangan Suniansyah dan Siti Fatimah. Saat kejadian, bocah bernama M Irwansyah itu sedang asyik bermain di belakang rumah. Padahal saat itu rumah sudah tergenang air akibat banjir. Irwansyah keluar melalui pintu belakang tanpa sepengetahuan orangtuanya.

“Karena tanpa pengawasan orangtua korban, diduga korban terjatuh karena kaki korban tersangkut rengge (alat menangkap ikan),” ujar Edward, Selasa (12/12).

Selang tak berapa lama, jasad Irwansyah yang sudah tidak bernyawa ditemukan ayahnya. Mengetahui kejadian ini, orangtua korban melaporkan ke posko BPBD dan polsek setempat. Tidak lama kemudian, tim BPBD Paser mengevakuasi jasad bocah itu. Sedangkan warga sekitar dengan dibantu Polsek Long Kali menenangkan ibu korban yang tampak syok melihat jasad anaknya. (ian/cal/k1)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...