Sodok Tumpangan Wiwi Dari Depan, Tangan dan Paha Pria ini Robek

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKALAN BUN – Kecelakaan hebat terjadi Jalan Padat Karya, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Salasa (12/12) sekitar pukul 11.15 WIB. Kendaraan jenis City car yang dikemudikan oleh Wiwi bertabrakan dengan sepeda motor, yang dikandarai oleh Mistari (32) dan rekanya Erwin (30), hingga mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain melalui Kasatlantas AKP Asdini Pratama Putra menuturkan, kecelakan terjadi saat mobil dengan nomor polisi AA 8715 PB yang dikendarai oleh seorang bidan bernama Wiwi, sedang berkendara sendirian, dari arah Candi Kecamatan Kumai, menuju arah Bundaran Monyet, Jalan Padat Karya Desa Sungai Kapitan.

Sesampainya tepat di depan toko Sanjaya Batako, mobil  mengambil jalur jalan sebelah kanan, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda motor yamaha Mio, warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Mistari berboncengan dengan Erwin.”Kecelakaan pun tak bisa dihindarkan, sehingga terjadi tabrakan dengan perkenaan depan-depan,” ujar Asdini saat dikonfirmasi awak media,  Selasa (12/12).

Atas kejadian tersebut Mistari, mengalami luka serius, luka robek di bagian tangan, sarta mengalami luka robek di bagian paha kiri, memar kaki kanan dan memar tangan kanan. Sementara Erwin, yang saat itu dibonceng bagian belakang, mengalami luka robek kaki kanan, memar bahu kanan.”Korban kemudian dibawa ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, untuk mendapatkan perawatan intensif, sedangkan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan lecet di sejumlah tubuh,” pungkasnya. (lan/ala/dar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...