Kehadiran Kevin Brands Buat Bali United Makin Mengerikan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Bali United resmi memperkenalkan Kevin Brands kepada suporter tim di Gianyar, Bali. Pemain tengah asal Belanda diikat kontrak tiga tahun.

Brands sebelumnya adalah pemain asal Almere City FC, mantan klub Stefano Lilipaly yang merupakan gelandang Bali United.

Dia datang setelah mendapatkan opini penguat untuk hijrah ke Liga Indonesia dari Stefano dan Nick Van Der Velden.

“Persiapan kami kurang dari 30 hari. Butuh ikatan kuat supaya pemain bergabung dan saling kenal. Dari sekian banyak agen yang menawarkan pemain kepada kami, pemain ini yang telah kami tentukan.

“Andil pemain Belanda yang ada di tim saat ini membuat kami sepakat mendatangkannya,” ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United, saat dihubungi Kamis (14/12).

Bagi Yabes, kehadiran Brands akan memberikan semangat tersendiri untuk tim. Apalagi, Brands tak akan mengalami kesulitan untuk nyetel dengan pemain-pemain yang pernah merumput di Liga Belanda.

“Kami butuh banyak pemain yang bagus. Pemain yang sudah bisa menyatu dengan cepat, karena musim depan, kami tak hanya main di Liga 1, tapi juga di kompetisi Asia,” tegasnya.

Selain Kevin Brands, Bali United sebelumnya telah mendaratkan striker naturalisasi Ilija Spasojevic di Pulau Dewata. Kehadiran mereka membuat kekuatan Serdadu Tridatu dipastikan bakal semakin mengerikan pada musim depan. (fajar/jpnn)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...