NasDem Sambut Tangan Terbuka Parpol Pengusung Appi-Cicu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan Calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dipastikan mengantongi dukungan berbagai partai politik pada Pilwali Makassar 2018 mendatang.

Kepastian itu muncul setelah Partai Hanura menyerahkan rekomendasi kepada Appi-Cicu, Rabu (13/12/2017) kemarin. Bahkan, sebelumnya sejumlah parpol lain seperti Golkar, NasDem dan PBB juga telah menyatakan mendukung Appi-Cicu.

Juru Bicara Partai NasDem Sulsel, M. Rajab sangat mengapresiasi hal tersebut. Menurut Rajab, NasDem mengusung kader sendiri, dan pihaknya menyambut dengan senang hati kehadiran banyak parpol yang mendukung Appi-Cicu.

“Selain itu, partai lain seperti, PDI Perjuangan, PAN dan PKS juga dikabarkan hampir pasti akan berlabuh mengusung Appi-Cicu.” kata Juru bicara NasDem, M Rajab saat dikonfirmasi. Kamis (14/12/2017).

Dikatakan Rajab, Appi-Cicu merupakan paket kebangsaan yang terbuka untuk semua. Semakin banyak partai yang bergabung menunjukkan keberterimaan paket tersebut. Dan itu yang sangat diharapkan oleh pihaknya.

“Appi-Cicu adalah paket generasi muda yang harus diberi ruang untuk berkarya demi kemajuan Kota Makassar,” ucap Rajab. (andis/inikata/fajar)

  • Bagikan